Harga Sedot WC Tuban

Posted by

Harga Sedot WC Tuban. silahkan kontak kami 081515190054 / 087753222775. sesuai dengan pengerjaanya, jarak tempuh, volume yang di Sedot.



TARIF / HARGA TERJANGKAU
Tarif yang kami berikan Terasa murah terjangkau. Harga kami bisa bersaing dengan perusahaan sedot WC lainya. Dan kami yakin akan penilaian Pelanggan bahwa SURYA JAYA adalah yang paling murah.
Untuk rincian harga bisa anda lihat di menu Navigasi bar pada situs ini atau langsung hubungi kami.

RAMAH DALAM PELAYANAN
Banyak jasa Sedot WC yang menawarkan jasa-jasa Profesional tapi tidak Ramah dalam prosesnya. Ramah bisa diartikan tidak menganggu lingkungan Seperti soal Bau atau tentang pembuangan Tinja dan lainya. atau bisa juga di artikan Ramah kepada Para pelanggan dari awal hingga akhir pekerjaan
Sebagai ciri khas warga Indonesia, Keramahan adalah jendela pekerti.

MENGENAI HARGA :
Anda tak perlu khawatir soal harga pada kami, Meski banyak kelebihan pelayanan kami namun soal harga SURYA SEDOT WC sangat kompetitif, harga terjangkau. Untuk pembayaran sendiri di lakukan di Lokasi setelah semua pekerjaan kami terselesaikan dengan maksimal.

KONTAK KAMI YANG BISA DI HUBUNGI :
Jika akan menggunakan jasa kami atau sekedar bertanya info silakan cepat hubungi :

- GSM    :        081515190054 , 087753222775
- CDMA  :       0356-9115248

TAMBAHAN :
Jika dalam pekerjaan kami ada kekeliruan meski itu kemungkinanya sangat kecil, silahkan hubungi kami kembali dan segera kami memperbaikinya. Karena Kepuasan pelanggan adalah murni tanggung jawab kami


Blog, Updated at: 22.24

0 komentar:

Posting Komentar